Sabtu, 06 Desember 2014

Did You Know?

Selamat siang...selamat menikmati makan siang bagi yang makan. (Gue nggak makan siang, soalnya gue makan nasi). Nah di siang yang basah ini, gue bakal ngasih tahu kenapa banyak postingan gue nggak ada visualisasi gambar ataupun video.

Emang sih...nggak pernah ada yang komentar atau seenggaknya memberikan saran agar di setiap postingan ada gambar atau visualisasi lainnya. Tapi gue sendiri ngerasa kalo memang gue gak pernah nyangkutin gambar. Alasannya hanya satu: Selama ini setiap kali gue nulis postingan, selalu pake smartphone. Yang artinya gue ngetik sebegitu banyaknya hanya via smartphone dengan layar 4 inch. Seharusnya kan bisa jiga upload foto lewat smartphone!? Iya bener bisa. Kendalanya sekarang sama konekso serta spek dari smartphone gue ini. Smartphone yang gue pake adalah produk bangsa mata sipit (baca : hp Cina). Jadi, kalian tahu sendirilah bakal susah buat nyematin foto atau gambar di setiap postingan.

Nah, jika ada gambar atau media pendukung lainnya, berarti gue nulis postingan tersebut pake tanktop. Eh laptop maksud gue. So, nikmati saja setiap postingan yang penuh dengan kata-kata tak bertuan. Selain itu, postingan tanpa gambar akan meningkatkan daya imajinasi kalian. (Penelitian menurut Dr. Upiiil, S. Ag). Terima kasih telah berkunjung dan selamat menikmati. :)) [] masupik

Follow me : @up11k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak, selalu meninggalkan jejak =))