Sabtu, 25 Oktober 2014

Cinta Atas Cinta

Selamat dini hari menjelang shubuh. Semoga kalian tetap semangat untuk bangun pagi meskipun tidur hanya beberapa jam saja. Kembali lagi admin menulis sekedar tulisan dan rangkaian abjad yang telah tertata rapi membentuk kata yang berdiri sendiri dan menghasilkan suatu makna mendalam ketika dalam bentuk kalimat. *yeah*

Tak mau kalah dengan tulisan orang besar (baca : terkenal), kali ini admin mau membicarakan mengenai cinta. #Wenak. Sejarah cinta telah menuliskan beberapa cerita cinta yang mendunia, bahkan mungkin cerita cinta itu terkenal bukan hanya di dunia fana ini, tapi dunia akhirat. Kita juga sama-sama tak tahu, oleh atas dasar itulah kita bisa berspekulasi demikian. *ngomong apa coba*

Berbicara perkara cinta memang tak ada habisnya dan tak akan berhenti selama keindahan tetap ada. Walaupun keindahan itu sirna, namun ketika hati mereka berbicara, maka cinta adalah bahasa dan bahasan mereka. Cinta atas cinta.

Cinta menyatukan dua, tiga, dan banyak perbedaan yang ada. Meskipun jauh berbeda, tapi cinta dengan lembut dan perlahan mendekatkannya. Jikalau ada jarak yang kemudian terjadi setelahnya, percayalah cinta tetap akan menghubungkan dengan caranya. Cinta atas cinta.

Cinta dan wanita. Cinta adalah hati, sedangkan wanita adalah si empunya hati. Lantas, apa yang membuatmu tak segera mencintai sosok yang tengah menunggu hatimu dengan cinta itu? Cinta atas cinta.

Kadang air mata terjatuh deras dari ujung kelopak indah ini. Namun apa kau tak mengerti, berlinangnya air mata itu adalah cinta ketika dikristalkan, dibendakan menjadi sesuatu yang ingin sekali kau lihat keberadaannya dan kebenarannya? Cinta atas cinta.

"Cintaku bertepuk sebelah tangan." Jangan hiraukan ungkapan manis itu. Kalau kau mengenal cinta, seberapa banyak tanganmu bertepuk hanya sebelah, yakinlah karena suatu hari entah kapan dan dimana, cintamu akan menggugah jutaan orang untuk bertepuk tangan meriah. Cinta atas cinta.

Tak ada kata lagi yang bisa kufikirkan dan kurealisasikan menjadi sebuah tulisan. Bukan berarti aku telah kehabisan stok kata-kata, tapi apalah artinya cinta kalau hanya sebuah kata, frasa, kalimat?

Cinta atas cinta. [] masupik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak, selalu meninggalkan jejak =))